Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Thursday 14 July 2011

Kunci Sukses


Anda ingin sukses ???
Semua orang pasti ingin sukses!!!
Tidak ada orang yang ingin menjadi orang sukses!!!
Hanya orang yang tidak waras pikirannya yang tidak mau sukses.
Sebenarnya sederhana saja kunci menjadi orang sukses itu.
Anda mau tau caranya ???
Baca terus artikel ini.
Sebelumnya saya akan mbahas dulu tentang iman.
Anda pasti termasuk salah satu dari orang yang beriman.
Karena tanpa iman, seorangpun tidak akan bisa menjadi sukses.
Karena orang yang tidak memiliki iman untuk sukses, bagaimana bisa menjadi sukses.
Betul tidak ?!
Masalah iman ini sebenarnya garis besarnya cuma ada 3.
Yaitu :
1. Beriman kepada Tuhan
2. Beriman kepada Berhala
3. Tidak beriman
Dalam artikel ini, saya hanya akan membahas yang nomor 1 & 2 saja, yang nomor 3 tidak akan saya bahas, karena sudah jelas-jelas Tidak beriman, tidak punya iman untuk sukses, buat apa dibahas. Benar tidak ?!
Ok, yang pertama akan saya bahas dulu tentang:
Yang nomor 2, Beriman kepada berhala
Tentang Beriman kepada berhala ini, sudah menyangkut tentang beriman kepada Iblis/Setan, patung dan lain sebagainya, dalam arti beriman kepada segala makhluk ciptaan Tuhan.
Anda yang beriman kepada Tuhan pasti tidak percaya gimana bisa sukses dengan beriman kepada Berhala, jangan salah sangka, karena penguasa dunia ini adalah Berhala, dalam hal ini Iblis. Anda bisa kaya, awet muda dengan Iblis. Percaya tidak ? Anda pasti percaya, ada istilah Babi Ngepet, juga semedi di Gua untuk meminta kekayaan, susuk meminta kecantikan. Ketahuilah semua itu dari Iblis, dari Setan. Bahkan untuk mendapatkan kekayaan dari Beriman kepada Berhala, itu lebih mudah daripada mendapatkan kekayaan dengan bekal Beriman kepada Tuhan. Karena apa ? Karena seluruh isi dunia telah diserahkan oleh Tuhan ke tangan Iblis, ke tangan Setan. Sekarang terserah gimana iman manusia itu.
Tapi dengan beriman kepada berhala harus ada konsekuensi yang terjadi, harus ada DARAH YANG TERTUMPA, harus ada KORBAN UNTUK DIPERSEMBAHKAN KEPADA BERHALA (SETAN/IBLIS/JIN/GENDRUWO/TUYUL dan lain sebagainya). Bisa itu nyawa salah seorang dari keluarga Anda, atau yang lain. Dan tentu saja, kelak korbannya, adalah Anda sendiri, akan dijadikan temannya, waktu Anda mati kelak.
Sekarang saya akan lanjut membahas, yang nomor 1, Beriman kepada Tuhan.
Em, ternyata setelah saya pikir-pikir, ternyata Anda semua yang membaca artikel ini, adalah orang yang beriman kepada Tuhan, saya rasa saya tidak perlu membahas, karena saya anggap Anda semua sudah ngerti. Jadi saya tidak perlu mbahas. Karena saya tidak mau menggurui.
Intinya dalam artikel ini, menekankan kepada Anda, jika Anda ingin sukses, imani 1 hal saja, beriman kepada Berhala (Iblis / Setan/ Segala jenis makhluk halus) atau beriman kepada Tuhan.
Anda tidak boleh setengah-setengah !!!
Harus menyembah salah satunya !!!!!
Dan itu adalah MUTLAK, tidak boleh tidak !!!
Karena gimana Anda bisa sukses jika Anda setengah-setengah ?!
Baik Berhala (Iblis / Setan/ Segala jenis makhluk halus) maupun Tuhan tidak akan mau memberikan kesuksesan kepada Anda. Karena hati Anda masih mendua.
Segera tetapkan pilihkan Anda !!!
Beriman kepada Tuhan atau beriman kepada Berhala.
Pilihan Anda akan menentukan masa depan Anda !!!

Kunci Sukses Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar