Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Thursday 19 May 2011

Putri saya atau satu juta dolar?

Pernah ada seorang jutawan, yang mengumpulkan buaya hidup. Dia terus mereka di kolam renang di belakang rumah nya. Jutawan juga memiliki seorang putri cantik yang masih lajang. Suatu hari ia memutuskan untuk mengadakan pesta besar, dan selama partai ia mengumumkan, "Tamuku Terhormat ... aku punya proposisi kepada setiap orang di sini. Saya akan memberikan satu juta dolar atau putri saya untuk orang yang bisa berenang di kolam ini penuh buaya dan muncul hidup! "

Begitu selesai kata terakhir, ada suara percikan besar! Ada satu orang di kolam renang dengan semua yang bisa dan menjerit karena takut. Orang-orang bersorak dia pada saat dia terus membelai seolah-olah dia lari untuk hidupnya. Akhirnya, ia berhasil sampai ke sisi lain hanya dengan baju robek dan beberapa luka ringan. Jutawan itu terkesan.

Dia berkata, "Anak saya yang luar biasa! Fantastic! Saya tidak berpikir hal itu bisa dilakukan! Yah aku harus tetap pada tawaranku. Apakah Anda ingin putri saya atau satu juta dolar? "

Orang itu berkata, "Dengar, saya tidak menginginkan uang anda, juga tak ingin putri Anda! Saya ingin tau siapa orang yang mendorong saya ke dalam air itu! "

Putri saya atau satu juta dolar? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar