Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Monday 30 May 2011

Jangan Berharap , Putuskan!

Sambil menunggu untuk menjemput teman di bandara Portland, Oregon, aku punya salah satu pengalaman hidup-perubahan yang Anda mendengar orang lain berbicara tentang - jenis yang menyelinap di atas Anda tiba-tiba. Yang satu ini terjadi hanya dua meter dariku.

Berusaha untuk mencari teman saya di antara penumpang deplaning melalui cara jet, saya melihat seorang pria datang ke saya membawa dua tas ringan. Dia berhenti tepat di samping saya untuk menyambut keluarganya.



Pertama dia menunjuk anak bungsunya (mungkin enam tahun) saat ia meletakkan tasnya. Mereka memberi setiap panjang lainnya, pelukan penuh kasih. Ketika mereka terpisah cukup untuk melihat wajah masing-masing, saya mendengar ayah berkata, "Ini sangat baik untuk bertemu, Nak. Aku sangat merindukanmu "Putranya tersenyum agak malu-malu, mengalihkan matanya dan menjawab dengan lembut," Aku juga, Dad! "

Lalu orang itu berdiri, menatap di mata anaknya tertua (mungkin sembilan atau sepuluh) dan sementara menangkupkan wajah anaknya di tangannya berkata, "Kau sudah cukup pemuda itu. Saya sangat mencintaimu, Zach "Mereka juga memeluk pelukan, tender yang paling mencintai!.

Sementara ini terjadi, bayi perempuan (mungkin satu atau satu-dan-setengah-) itu menggeliat penuh semangat dalam pelukan ibunya, tidak pernah mengambil mata kecilnya dari pemandangan indah ayahnya kembali. Orang itu berkata, "Hai, bayi perempuan!" sambil dengan lembut mengambil anak dari ibunya. Dia segera mencium seluruh wajahnya dan kemudian memeluknya erat-erat ke dada sambil goyang nya dari sisi ke sisi. Gadis kecil langsung santai dan hanya meletakkan kepalanya di bahunya, bergerak di kepuasan murni.

Setelah beberapa saat, ia menyerahkan putrinya kepada anaknya tertua dan menyatakan, dan "aku telah menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir!" Melanjutkan dengan memberikan istrinya terpanjang, ciuman paling bergairah yang pernah saya ingat melihat. Dia menatap ke matanya untuk beberapa detik dan kemudian diam-diam mulut. "Aku sangat mencintaimu!" ​​Mereka menatap mata masing-masing, berseri-seri besar tersenyum satu sama lain, sambil memegang kedua tangannya.

Untuk sesaat mereka mengingatkan saya pada pengantin baru, tapi aku tahu pada usia anak-anak mereka bahwa mereka tidak mungkin. Aku bingung tentang hal itu sejenak kemudian menyadari betapa benar-benar asyik aku berada di layar indah cinta tanpa syarat tidak lebih dari panjang lengan dariku. Tiba-tiba aku merasa tidak nyaman, seperti jika saya menyerang sesuatu yang sakral, tapi heran mendengar suara saya sendiri gugup bertanya, "Wow! Berapa lama kalian berdua telah menikah?

"Sudah empat belas tahun bersama total, menikah dua belas dari mereka." Dia jawab, tanpa melanggar tatapannya dari wajah istrinya yang cantik itu. "Kalau begitu, berapa lama kamu pergi?" Saya bertanya. Pria itu akhirnya berbalik dan menatapku, masih tersenyum senyum gembira nya. "Dua seluruh hari!"

Dua hari? Aku tertegun. Dengan intensitas salam, saya menduga ia pergi untuk setidaknya beberapa minggu - jika tidak bulan. Aku tahu ekspresi saya mengkhianatiku.

Aku berkata hampir selalu, berharap untuk mengakhiri intrusi saya dengan beberapa persamaan dari kasih karunia (dan untuk kembali ke mencari teman saya), "Saya berharap pernikahan saya masih yang bergairah setelah dua belas tahun!"

Pria itu tiba-tiba berhenti tersenyum.

Dia menatap saya lurus di mata, dan keteladanannya yang kuat yang dibakar tepat ke jiwa saya, dia mengatakan kepada saya sesuatu yang membuat saya orang yang berbeda. Dia berkata, "Jangan berharap, teman ... memutuskan!" Lalu ia melintas saya tersenyum indah lagi, menjabat tangan saya dan berkata, "Tuhan memberkati!"

Oleh: Michael D. Hargrove dan Underwriters Bottom Line, Inc Hak Cipta 1997
http://www.inspirationalstories.com/dont-hope-decide/

Jangan Berharap , Putuskan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar