Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Thursday 12 May 2011

Harapan

Saya tidak bisa dan saya tidak akan berbaring dan berlutut di depan hidup saya. Saya tidak bisa dan aku tidak akan membiarkan takdir bahwa hidup telah menangani aku menjadi takdir hanya bernilai hidup bagi. Saya adalah Saya, Anda adalah Anda, kita berbeda dan kita adalah individu. Aku akan mengukir takdir saya sendiri dan saya akan mimpi mimpi saya sendiri. Aku akan berjalan bertelanjang kaki melalui pasir keemasan yang hangat, tidur telanjang di bawah bintang-bintang dan mendengarkan ke laut karena bulu mata terhadap batuan kemunafikan. Aku akan membiarkan angin bermain dengan rambut saya dan berada di satu dengan alam. Ini adalah pulau saya dan disebut harapan.

Selama saya masih hidup saya berharap ada kesempatan, ada mimpi yang harus dipenuhi dan hidup layak. Saya bercita-cita bukan untuk kekayaan, untuk sukses, untuk menaklukkan tanah atau pikiran manusia, tetapi mencari pengungsi di menaklukkan diri sendiri. Saya mencari pengungsi di harapan menyentuh bintang di kegelapan malam. Aku meminta keberanian untuk menghadapi musuh terbesar saya, sendiri. Aku meminta keberanian untuk membantu saya untuk menyadari potensi yang membakar dalam jiwa saya.

Saat aku berjalan di sepanjang pulau saya harapan, sendirian, dengan hanya pikiran saya dan suara detak jantung saya yang telah saya menjadi dan apa yang harus saya menjadi? Saat matahari terbenam di cakrawala, ada tenang di sekeliling saya. Hari mendekati berakhir dan perlahan langit menjadi gelap. Melalui kegelapan muncul mata gemerlapan dunia dan mereka memandang ke arahku, bulan tersenyum padaku namun saya I. elang Sebuah lalat di atas saya dengan sayap yang tersebar luas harapan ke luas dan kekosongan dari laut di depan saya.

Akhirnya saya berdamai dengan jiwa saya. pulau saya, yang telah saya berusaha untuk mencari sepanjang hidup saya, sekarang dalam genggaman saya. Aku telah tiba. pulau saya adalah tempat non-lampiran dan non-kepemilikan. Ini adalah tempat ketenangan mana penderitaan kemarin hanyalah kenangan. Saya memiliki keberanian dalam hati saya untuk menghadapi takdir saya. Seperti yang menatapku, aku tersenyum pada itu. Aku takut tidak lagi yang saya pernah takut, saya tidak lagi merindukan lebih tetapi sudah puas dengan apa yang saya dapatkan, saya tidak lagi merindukan untuk hidup di masa lalu. Saya melihat setan-setan dalam diriku dan aku telah mengalahkan mereka dan mereka tidak mengalahkan saya. Saya akhirnya menaklukkan diriku sendiri.

Sekarang saya merangkul pulau saya tanpa menyesal dan berjalan ke takdir saya. Saya telah lahir, aku hidup, Aku mengasihi dan telah dicintai, saya telah gagal dan berhasil, dan saya telah diampuni. Tidak ada yang lebih untuk saya lakukan. Saya telah menjadi apa yang saya dasarnya berada di lahir, diriku sendiri. Aku menutup mata dan jiwaku transpires keluar dari tubuh saya dan membawa saya ke tingkat yang lebih tinggi eksistensi. Aku meninggalkan sakit dunia dan merangkul keajaiban apa yang terletak di depan saya. Sebuah titik air mata jatuh dari jiwa saya ke laut, yang adalah bagaimana ia diciptakan. Aku tidak ada lagi.

http://www.motivateus.com/stories/hope4.htm

Harapan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar