Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Tuesday 24 May 2011

Faktor Yang Mempengaruhi Page Rank

Google Ranking Factors

Peringkat laman web tergantung pada faktor-faktor berikut (tidak selalu dalam urutan yang tercantum dibawah)

A. PageRank

PageRank dari page tersebut.

B.BACKLINK

Jumlah backlink yang menunjuk ke halaman yang
PageRank dari backlinks

C. Kata Kunci
Kata kunci hadir dalam isi halaman (misalnya jika seseorang mencari 'Love', berapa kali 'Cinta' terjadi di halaman)
kata kunci Mendukung hadir dalam isi halaman (misalnya jika seseorang mencari 'Love', berapa kali 'Affair', 'Seperti' dll terjadi di halaman)
Kata kunci hadir di Judul halaman
Kata kunci hadir dalam URL halaman
Kata kunci hadir dalam Meta Description halaman
H1 Tag: hadir dalam tag H1 halaman Kata Kunci. Tag ini adalah judul halaman yang dilihat pengguna.
Kata Kunci dan kata kunci yang mendukung didistribusikan di seluruh halaman melalui tag H lainnya, misalnya h1, h2 dll
ALT Tag: Kata kunci hadir dalam tag ALT gambar halaman.
Kata kunci hadir dalam Kata Kunci Meta dari pageE tersebut. Tag Anchor

Inbound Links: Kata kunci atau frase yang digunakan sebagai hyperlink di dalam website, bahkan halaman yang sama, yang menunjuk ke halaman tersebut.

Outbound Links: Kata kunci atau frase yang digunakan sebagai hyperlink digunakan untuk menunjukkan beberapa halaman web lain dari situs berbeda dari niche yang sama.

F.Perilaku Pengunjung
(Dapat ditemukan melalui Google Analytics)

* Waktu Menghabiskan: Berapa jumlah pengunjung lama tinggal di halaman. Semakin banyak semakin baik.

* Tingkat Bouncing: Berapa banyak berbeda inbound link pengunjung melintasi. Menunjukkan pentingnya situs untuk niche tertentu.

* Link Juice: Apakah pengunjung mengikuti link keluar halaman. Menunjukkan relevansi jus link halaman dan memastikan link yang tidak dibayar.

* Loyalitas Pengunjung's: Seberapa sering pengunjung datang kembali ke halaman. Ya, Google melacak perilaku internet Anda melalui cookie-nya.

* Pengunjung Unik: Apakah pengunjung unik memiliki pertumbuhan yang stabil ke halaman. Acara situs ini mendapatkan popularitas.

* Page Views: Apakah grafik View Page lebih baik dari grafik Pengunjung Unik. Ini menunjukkan pengunjung unik menemukan halaman konten berbeda yang relevan dan karenanya mengunjungi situs untuk informasi lebih lanjut.


Geo Lokasi: Google memberikan berbeda SERP (Search Engine Result Page) pada lokasi geografis yang berbeda. Perilaku pengguna lokasi geografis tertentu akan meningkatkan peringkat mesin pencari untuk location.

G. URL dan Nama Domain

* Umur nama domain situs tersebut.Semakin tua semakin baik.

* Sebuah URL pendek diberikan lebih penting daripada satu panjang. (Misalnya hxxp://www.example.com/short-url.php lebih baik daripada hxxp://www.example.com/community/viewtopic.php?f=46&t=2115788)

* Lebih dekat halaman terhadap root domain, lebih baik itu. (Misalnya hxxp://www.example.com/short-url.php lebih baik daripada hxxp://www.example.com/sub-directory/long-url.php)

* Sebuah domain root bekerja lebih baik daripada sub-domain. (Misalnya hxxp://upalc.com lebih baik daripada hxxp://demo.upalc.com) H. Page Desain dan Kualitas Server

* Page Kecepatan: Cepat Page beban, peringkat lebih tinggi. Untuk analisis kecepatan halaman, periksa: hxxp://pagespeed.googlelabs.com/

menghasilkan halaman yang lebih kecil ukuran peringkat yang lebih baik.
================================================== ================================================== ================================================== =====


Ranking of a webpage depends on the following factors ( not always in the order they are listed ) :-
A. PageRank

1. PageRank of the page

B. BackLink

1. Number of backlinks that points to that page
2. PageRank of the backlinks

C. Keyword

1. Keywords present in the content of the page (e.g. if someone is looking for 'Love', how many times 'Love' occurs in the page)
2. Supporting keywords present in the content of the page (e.g. if someone is looking for 'Love', how many times 'Affair', 'Like' etc. occurs in the page)
3. Keywords present in the Title of the page
4. Keywords present in the URL of the page
5. Keywords present in the Meta Description of the page
6. H1 Tag: Keywords present in the H1 tag of the page. This tag is the headline of the page that users see.
7. Keywords and supporting keywords distributed across the page through other H tags, e.g. h1, h2 etc.
8. ALT Tag: Keywords present in the image ALT tag of the page.
9. Keywords present in the Meta Keyword of the page

E. Anchor Tags

1. Inbound Links: Keywords or phrase used as hyperlink within the website, even the same page, that points to that page.
2. Outbound Links: Keywords or phrase used as hyperlink used to point some other webpage of different website of the same niche.

F. Visitor's Behavior (Can be found through Google Analytics)

1. Time Spent: How long visitors are staying on a page. The more the better.
2. Bounce Rate: How many different inbound links visitors are traversing. Shows the importance of the site for a certain niche.
3. Link Juice: Whether visitors are following the page's outbound links. Shows the relevancy of the page's link juice and ensures the links are not paid.
4. Visitor's Loyalty: How often a visitor comes back to the page. Yes, Google is tracking your internet behavior through its cookie.
5. Unique Visitors: Whether the unique visitors have a steady growth to the page. Shows the site is gaining popularity.
6. Page Views: Whether Page View graph is better than the Unique Visitor graph. It shows the unique visitors found the content relevant and hence visited different pages of the site for more information.
7. Geo Location: Google delivers different SERP (Search Engine Result Page) at different geographical locations. The user behavior of a certain geographical location will boost the search engine ranking for that location.

G. URL and Domain Name

1. Age of the domain name of the site. The more the better.
2. A short URL is given more important than a long one. (e.g. hxxp://www.example.com/short-url.php is better than hxxp://www.example.com/community/viewtopic.php?f=46&t=2115788)
3. Closer the page towards the root domain, better it is. (e.g. hxxp://www.example.com/short-url.php is better than hxxp://www.example.com/sub-directory/long-url.php)
4. A root domain works better than the sub-domain. (e.g. hxxp://upalc.com is better than hxxp://demo.upalc.com)H. Page Design and Server Quality
5. Page Speed: Faster Page load, higher ranking. For page speed analysis, check: hxxp://pagespeed.googlelabs.com/
6. Smaller page size yields better ranking.

http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/79016-Google-Ranking-Factors

Faktor Yang Mempengaruhi Page Rank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar