Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Thursday 19 May 2011

cinta tanpa syarat

Aku mencintaimu seperti Anda ketika Anda berusaha untuk menemukan jalan sendiri khusus Anda untuk berhubungan dengan dunia, atau cara Anda merasa bahwa tepat untuk Anda. Adalah penting bahwa Anda adalah orang yang Anda inginkan dan tidak seseorang yang aku atau orang lain pikir Anda seharusnya.

Saya menyadari bahwa saya tidak dapat mengetahui apa yang terbaik untuk Anda walaupun mungkin kadang-kadang aku berpikir aku lakukan. Saya sudah tidak berada di tempat Anda telah, melihat hidup dari sudut yang Anda miliki, saya tidak tahu apa yang Anda telah memilih untuk mempelajari bagaimana Anda telah memilih untuk belajar dengan siapa atau dalam jangka waktu berapa lama. Saya belum berjalan hidup melihat melalui mata Anda jadi bagaimana saya bisa tahu apa yang Anda butuhkan.

Aku memungkinkan Anda untuk berada di dunia tanpa berpikir atau kata penghakiman dari saya tentang perbuatan yang Anda lakukan. Saya tidak melihat kesalahan dalam hal-hal yang Anda katakan dan lakukan, di tempat mana aku berada. Saya melihat bahwa ada banyak cara untuk melihat dan mengalami aspek yang berbeda dari dunia kita. Aku mengizinkan tanpa reservasi pilihan yang Anda buat dalam setiap saat.

Aku tidak membuat penilaian ini karena jika saya adalah untuk menyangkal hak Anda untuk evolusi dari saya akan menyangkal bahwa hak untuk diri saya sendiri dan semua orang lain. Untuk mereka yang akan memilih cara saya tidak bisa berjalan, while'st saya tidak dapat memilih untuk menambah daya saya dan energi saya untuk cara ini, saya tidak akan menyangkal Anda karunia cinta yang telah Allah karuniakan di dalam diri saya untuk penciptaan semua, seperti yang saya cinta kau begitu aku akan dicintai, seperti yang saya tabur, jadi saya akan menuai.

Saya membiarkan Anda hak universal bebas akan berjalan jalan Anda sendiri, menciptakan langkah-langkah atau duduk sementara jika itu adalah apa yang tepat untuk Anda. Aku tidak akan membuat keputusan langkah-langkah ini, apakah mereka yang besar atau kecil, atau ringan atau berat atau bahwa mereka memimpin atas atau ke bawah, karena ini hanya sudut pandang saya. Saya melihat Anda melakukan apa-apa dan hakim untuk menjadi tidak layak dan namun mungkin bahwa Anda membawa kesembuhan yang besar pada saat anda berdiri diberkati oleh terang Allah.

Aku tidak bisa selalu melihat gambar yang lebih tinggi order ilahi. Untuk itu adalah hak asasi semua kehidupan untuk memilih evolusi mereka sendiri dan dengan cinta yang besar saya mengakui hak Anda untuk menentukan masa depan Anda. Dalam kerendahan hati saya tunduk pada kesadaran bahwa cara saya lihat adalah yang terbaik bagi saya tidak harus berarti bahwa itu juga tepat untuk Anda. Saya tahu bahwa Anda dipimpin seperti saya mengikuti kegembiraan batin untuk mengetahui jalan Anda sendiri.

Saya tahu bahwa banyak ras, agama, adat, bangsa dan kepercayaan dalam dunia kita membawa kita kekayaan besar dan memungkinkan kita manfaat dari ajaran diversedness tersebut. Aku tahu kita masing-masing belajar dengan caranya sendiri yang unik kami untuk membawa bahwa cinta dan kebijaksanaan kembali ke keseluruhan. Saya tahu bahwa jika hanya ada satu cara untuk melakukan sesuatu, ada perlu hanya satu orang. Aku tidak akan hanya cinta Anda jika Anda berperilaku dengan cara yang saya pikir Anda harus, atau percaya pada hal-hal yang saya percaya, Saya memahami bahwa Anda benar-benar kakak saya dan adik meskipun Anda mungkin telah lahir di tempat yang berbeda dan percaya pada Allah lain dari I.

Cinta yang saya rasakan adalah untuk seluruh dunia Dewata. Aku tahu bahwa setiap makhluk hidup adalah bagian dari Allah dan aku merasakan cinta yang mendalam dengan setiap orang, dan pohon semua, dan bunga, setiap burung, sungai, laut dan untuk semua makhluk di seluruh dunia. Aku menjalani hidup saya dalam pelayanan kasih menjadi yang terbaik saya, saya bisa menjadi lebih bijaksana dalam kesempurnaan kebenaran ilahi, menjadi lebih bahagia dalam kegembiraan cinta tanpa syarat.

cinta tanpa syarat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar