Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Sunday 22 May 2011

Cara Berhenti Dari Pekerjaan Anda Yang Membosankan

Menikmati apa yang Anda lakukan adalah salah satu hal yang paling penting dalam hidup. Bila Anda terus melakukan pekerjaan yang Anda benci mungkin sekarang saatnya untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Jika bos Anda telah membuat neraka dari setiap hari kerja maka anda harus mempertimbangkan perubahan pekerjaan. Banyak orang takut untuk membuat suatu langkah besar, tetapi hidup sangat singkat untuk menghabiskan memanjakan belakang seseorang. Jangan menurut Anda? Orang-orang ini memutuskan sudah saatnya mereka melakukan sesuatu tentang hal itu dan mengapa tidak menjadi kreatif dalam proses ini?


Gadis ini telah menulis alasan dia untuk berhenti pekerjaan pada whiteboard menghapus dan e-mail ke seluruh kantor. Jenny cukup berani untuk berbagi pendapat nya bosnya tidak hanya dengan rekan-rekannya, tetapi juga dengan mantan bos sekarang.

Steven Slater telah menjadi pramugari selama lebih dari 28 tahun. Pada hari yang buruk ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Itu adalah sedikit lebih dramatis dari pengunduran diri biasa. Sementara ia bekerja untuk perusahaan penerbangan Jet Blue, ia muak dengan penumpang kasar. Pada hari tertentu penumpang sangat kasar sehingga Slater memutuskan bahwa ia sudah cukup. Dia berkata: "Untuk para penumpang yang menelepon saya seorang ibu -, - Anda. La membuka membuka slide darurat dan kiri pesawat. Ia kemudian ditangkap tetapi pria apa strategi keluar itu.

"Dear Mr Bowers, Selama tiga tahun terakhir, masa jabatan saya di Hunters Point Naval Shipyard telah tidak kekurangan murni, sukacita kegembiraan dan olahan. Namun, saya telah memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya dan mengurus masalah kesehatan yang baru-baru muncul. Saya bangga telah menjadi bagian dari seperti tim luar biasa dan saya ingin organisasi ini hanya terbaik di masa depan usaha.
Harap menerima kue ini sebagai pemberitahuan bahwa saya meninggalkan posisi saya dengan NWT pada tanggal 27 Maret. Hormat kami, Berrett Neil W. "

Nah, itu cara yang bagus untuk mengundurkan diri pekerjaan Anda dan diingat. Doug Walker adalah orang dalam video dan dia menjalankan situs bernama www.thatguywiththeglasses.com dalam kasus anda ingin tahu apa yang sedang ia kerjakan.


Saya pasti tidak akan memilih cara ini untuk berhenti dari pekerjaan saya. Tampaknya menjadi sedikit terlalu radikal. Silakan melihat-lihat!

Cara Berhenti Dari Pekerjaan Anda Yang Membosankan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar