Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Friday 7 May 2010

Tomorrow

Besok-aku akan mengatakan kepadanya apa maksudnya,
Bahwa hidup dan mencintai dengan dia adalah impianku
Besok-aku akan memberikan pelukan besar untuk ibu,
Ucapkan terima cepat kasih untuk semua yang dia lakukan.
Besok-aku akan menelepon atau bahkan mampir,
Aku akan mengatakan 'Aku mencintaimu' menyatakan semua alasan,,

Besok-aku lanjut tentang cara berhubungan,
Dengan teman-teman terlupa aku rindu begitu banyak.
Besok-aku akan mengambil langkah pertama untuk mencapai tujuan saya,
Bahwa aku selalu berpikir akan membuat seluruh hidup saya.
Besok-aku akan menghitung semua berkat dalam hidup saya,
Pertimbangkan kehormatan untuk menjadi bidan ...

Tapi apa yang harus saya lakukan jika hari itu tidak pernah datang,
Dan semua niat baik datang dibatalkan.
Jika hidup harus berputar seperti tarian gila,
Semua hal-hal ini dan Anda tidak pernah mendapat kesempatan.
Jika engkau bangun besok untuk menemukan bahwa mereka pergi,
Melihat daftar Anda, menyadari bahwa Anda tidak adapa melakukan apa2.

Semua hal yang Anda akan lakukan hari ini,
Satu juta hal yang tidak pernah anda katakan.
Apakah Anda yakin bahwa Anda akan mendapatkan semuanya,
Atau bersalah bahwa Anda tidak membuat panggilan itu?
Kau bisa tenang, kesenangan yang mereka tahu,
Betapa mereka semua berarti untuk Anda?

Jadi, untuk menghindari mimpi buruk tidak pernah menjadi nyata,
Mencintai hidup, orang lain cinta dan menunjukkan bagaimana Anda merasa.
--- Ditulis pada tahun 2004 oleh Stephanie Ineson
Ini sangat penting untuk membiarkan orang-orang yang mengelilingi kita tahu bahwa kita mengasihi mereka. Kami hampir menerima begitu saja bahwa mereka akan selalu ada tapi dalam hidup saya telah belajar bahwa tidak selalu terjadi. Jadi biarkan orang-orang yang mencintai tahu bagaimana mereka mengisi kehidupan Anda dengan tujuan.

Tomorrow Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar