Segala Sesuatu Yang ada Tidak ada Yang sia-sia,jadilah Inspirasi buat orang-orang disekitarmu.

Friday 27 November 2009

kenapa...mengapa...????

Terkadang hidup ini terasa begitu mudah, tapi terkadang begitu susah. disaat kemudahan itu datang seringkali kita(aku) merasa itu adalah semua karena kita(aku)aku, semua itu adalah usahaku, tidak sadar siapa semua dibalik kemudahan. Kita(aku) tidak menyadari semua itu adalah berkat orang-orang disekitar kita(aku) dan yang pasti tidak terlepas dari campur tangan Tuhan.

Ketika kesusahan itu datang baru kita(aku) menyadari bahwa kita(aku) membutuhkan seseorang, membutuhkan sahabat, membutuhkan campur tangan Tuhan. Terlepas dari campur tangan Tuhan, sering kali kita(aku) pasrah dengan semua kesusahan itu, pasrah tidak melalukan usaha untuk menghadapi masalah itu justru menghindari kesusahan itu, kesusahan yang harus dihadapi yang tidak pernah bisa di hindari. Kita(aku) tidak menyadari, menghindar dari masalah akan membuat masalah itu akan jadi berlarut-larut dan akan menimbulkan suatu masalah, suatu kesusan yang lebih berat. Disaat seperti itu kita(aku) akan stres, suntuk, frustasi, dan entah apapun kata yang menggabarkannya. kita(aku) akan mencari jalan pintas untuk menyelesaikan masalah itu, menghalalkan segala cara agar bisa keluar dari masalah, kesusahan itu. Bukannya keluar dari masalah, justru masalah baru akan timbul. Disaat itu kita tidak bisa melakukan apa-apa lagi, kita hanya bisa menunggu dan memandang kedepan akan kehancuran kita(aku).

kenapa...mengapa...???? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit
Post a Comment
Terima kasih sudah berkomentar